13 Juni 2010

Juni 2010 Minggu ke-2

^^^

Beberapa hari ini aku merasa waktu bergulir sangat lambat sekaligus sangat cepat. Di saat berkutat dengan deadline pe-er penulisan ilmiah atau pekerjaan wajib lain sepertinya sehari itu hanya seperti semenit berlalu padahal tugas-tugas belum terselesaikan. Namun, pada saat sedang merasakan kondisi yang tidak nyaman terasa seperti bertahun-tahun seperti dikala sedang bermacet ria saat pulang kuliah atau kerja, kepala terasa berputar-putar dan tubuh serasa tak punya tulang.


Dalam urusan mengatur waktu, aku memang kurang pandai dan sedikit kewalahan. Rasa pegal linu dan tekanan pikiran membuat apa yang aku kerjakan sering melenceng dari rencana yang telah kususun sebelumnya. :-)
Pada hari-hari aktif kuliah sebagian besar waktuku habis di lingkungan kampus. Pada hari saat tidak ada jadwal kuliah aku harus menyelesaikan tugas penulisan ilmiah yang penuh liku-liku. Pernah juga pada saat minggu-minggu Ujian Akhir Semester yang seharusnya belajar untuk ujian malah sibuk dengan pekerjaan di kantor tempatku magang, tapi apa boleh buat demi mendapatkan pengalaman berharga yang nantinya pasti bermanfaat jika aku sudah lulus kuliah. Satu-satunya hari dimana aku bisa sedikit bersantai hanyalah hari saat ujian karena pada saat itulah aku bisa minta izin bolos kerja padahal waktu ujian hanya sekitar satu sampai dua jam saja dan sisanya kupakai untuk bersantai. Hari minggu bukanlah hari yang baik untuk bersantai karena aku harus kembali duduk di depan meja bergelut dengan istilah revisi pada penulisan ilmiahku yang berkali-kali ditolak dosen.

Semoga semua ini nantinya bisa aku atasi dan akhirnya selesai dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

whoever you are... whatever you say... it's ok